white shadow at fuckin Yellow *sok keren banget judulnya*

jumat, 19 Maret 2010

gue tinggal di sebuah kontrakan yang tidak terlalu besar di sebuah daerah di jatinangor
bersama 2 sahabat baru bernama Wella dan Winnie

hari ini Winnie lagi ke cafe sama temen sejurusannya,
gue sama Wella yang habis latihan Marching memilih untuk stay dirumah

setelah ngaji dan shalat isya (jam 8) gue sama wella pindah ke kamar tidur (yang kita rubah jadi kasur doang isinya), gue baca al-matsurat dulu dan Wella dengerin.
setelah selesai Wella mutusin untuk tidur duluan sementara gue masih mau baca buku Scaffer-Mendenhall (sejenis buku penghancur otak).

posisi jendela ada di sebelah pintu dan kasur memanjang di sebelah jendela. gue baca buku sambil tiduran di kasur yang paling deket sama jendela.

gak lama gue baca buku itu tiba-tiba.

TSAT! *anggaplah gitu suaranya*

gue : ih apaan tuh? jangan-jangan yang waktu itu pernah diliat Wella.

dan gak tau punya keberanian dari mana gue dengan bego nya ngecek ApaanItuYangLewat ke jendela

dan

TSAT!!

gue : (diem.mikir *tumben*) "astagfirullah!" beneran bayangan putih.

cengok.

trus ngambil buku yang tadi jatoh ke perut dan *pura-pura* baca lagi

gue : waktu itu Wella liatnya tuh makhluk mondar mandir 3 kali. astaga

keringet dingin

gue ngambil hape dan ngetik :

we, kayanya gue lihat bayangan yang lo lihat waktu itu deh

Gue : "We.."
Wella : (bangun) "apa?"
Gue : (nunjukkin hape) "baca nih"
Wella : (cengok. melototin gue *sumpah gue kira dia kerasukan*) "IH LIN TIDUR BURUAN!!!"

sumpah gue sama Wella langsung ngumpet dibalik selimut masing-masing
gue baca-baca sendiri, gatau soalnya si Wella ngapain di bawah selimutnya.

setelah lama akhirnya gue tertidur.
bangun-bangun jam 10 dengan keadaan basah kuyup karena keringat, kaki lemes,PENGEN PIPIS.
akhirnya Winnie dan temen-temennya dateng.

se enggaknya rumah jadi rame dan gue yakin tuh setan gak akan lewat lagi.
gue langsung bangkit dari kasur dan ngibrit ke kamar mandi.
buru-buru, tanpa sikat gigi dan cucimuka.

dan yang bikin gue makin parno setelah gue cerita ke temen gue yang matanya bisa liat "hal-hal" kaya gitu dia bilang,

"Kalo lo lagi beruntung, mau tinggal dimana juga pasti ngeliat lah. Apalagi kalo udah pernah liat, berarti lo hawanya udah sedikit berubah Lin.."

"WHAAAAATSSS!!!"
:s

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE