3 perawan lapar

Kemaren, gue, Virna, Wella pada sibuk sama kegiatan masing-masing padahal harusnya belajar bareng untuk UTS.
Virna sibuk rapiin abstrak di komputer gue.
Wella lagi asik chat sama pacarnya.
Gue??
Nonton tipi males, internetan gakbisa kan lagi dipake, sms an? bingung juga sama siapa orang gak ada sinyal!
Oke oke, dengan gak niat nyombong, gue belajar.
Yoi belajar mameeeen.. baca-baca buku gitu diatas kasur.


Urutan belajar gue tuh gini :
1. Baca kertas yang isinya rumus-rumus.
2. Kalau kurang jelas, gue buka buku materinya.
3. Kalau gak jelas juga biar udah ngebolak balik itu buku, gue pindah ke buku di sampingnya. NOVEL.


ternyata gak memuaskan juga gue baca novel. hoalah maunya apa kali.


A (Alin) : "Noy, wella punya pempek tuh. Goreng yuk!" sumpah asal banget gue ngomong. Pempeknya punya siapa gue yang nawarin ke Virna. hahaha
V (Virna) : "hmm..boleh deh"
A: *lompat dari kasur dengan girang* "Rayu wella goreng pempek aaaaah.."


-setelah nerobos pintu kamar Wella- 

A : "weeeeee goreng pempek yuuu.."
W : "Yuk!"


eaa langsung disambit eh disambut sama si Wella. Berangkat lah gue sama dia ke dapur.
Sementara gue nyiapin kenceng (baca: penggorengan) si Wella ambil pempek nya di kulkas.


 W : "ih Aliiiiin liat deh nih" *nyodorin tempat pempek*


apa yang terjadi adalah : PEMPEKNYA BERBULU, yaa kata orang mah jamuran gituu.


lalu Virna pun datang, Wella ngulangin kalimatnya dengan nada yang sama, cuma ganti nama doang.


W : "ih Noooooy liat deh ini"


Lah masa baru kemaren udah jamuran aja gitu nih pempek? eh berbulu biar halus dikit.


A : "aaah udah kita coba dulu aja gimana nih daripada sayang ini sepuluh biji dibuang?" gue yakinin mereka.


Virna mikir.
Wella gue gatau mikir apa bengong dia. Blank. haha


Virna : "Yaudah coba dulu aja satu"
Wella ngangguk.


Okeeee gue yakin banget udah dapet dua data gitu. Maka gue lah yang nyuci itu pempek berhubung tu anak dua pada geli. Dikira gue gak geli apa woy!


satu pempek (berbulu) yang udah dicuci kita goreng. Begitu dicoba ternyata yahut pemirsaaa rasanya!
Yaudah aja gitu kan dilanjutin aja ngegoreng yang lainnya. 10 pempek. Jam 1 malem. 3 perawan. Habis dalam waktu 1 jam. 


Gemuk gak ya? Urusan belakangan lah ya itu bisa diatasi, yang penting laper beres. haha

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE