Rafi Abdulrahman Ridwan

Assalamualaikum :)


Baru beberapa menit yang lalu saya mengetahui siapa dia.
Rafi desainer paling muda di Indonesia, dan bisa saja di dunia.
Ini yang saya tahu tetang Rafi (berdasarkan yang saya tangkep waktu dia wawancara di Bukan Empat Mata):


  • Rafi mulai mendesain sejak usianya masih 4 tahun. (That's amazing,right?)
  • Ayah dan Ibunya tidak ada darah desainer sama sekali, Rafi mempunyai bakat yang luar biasa ini dengan sendirinya. Ibu nya bilang "ini memang kehendak Allah,memberikan Rafi keahlian yang luar biasa," Subhanallah...
  • Rafi sudah ikut Jakarta Fashion Week (yang saya sangat ingin menghadirinya) sebagai perancang dengan jumlah rancangan 24!!! WOW!
  • Usia Rafi sekarang masih 9 tahun (sungguh usia yang masih sangat muda untuk menjadi desainer). Adjie Notonegoro bilang "dan mungkin saja perancang-perancang lain yang sudah terkenal tidak mempunyai imajinasi sehebat ini" Go Rafi!
  • Rafi tidak pernah menggambar desain dengan menggunakkan pensil. Dia perfeksionis. Dia tidak mau menggunakan hapusan pada saat mendesain. Dia selalu menggambar dengan 1 garis lurus dengan menggunakan pulpen. Luar biasa!!!
  • Rafi ingin sekali memamerkan karyanya ke negara-negara fashion dunia (Paris, New York, Milan,etc) . Aku dukungkamu, Raf!!
  • Satu yang kalian harus tahu betapa luar biasanya anak ini: dia tidak mampu berkomunikasi secara normal. Bunda nya lah yang sering membantunya berkomunikasi degan orang lain.
sungguh Allah telah menunjukkan betapa Maha Adil nya Dia.
Dia menciptakan bakat luar biasa dibalik kekurangan yang Ia berikan kepada Rafi.
Subhanallah..
Semoga Rafi selalu bersyukur atas rahmat yang telah Engkau limpahkan kepadanya.
Bukan hanya Rafi, tapi kita semua harus bersyukur atas apapun yang Tuhan berikan. Karena Tuhan selalu punya rencana dibalik semua kekurangan dan kelebihan yang kita miliki.
Tuhan memberikan kelebihan kepada kita agar kita dapat mengembangkan diri kita sehingga kita bisa berkreasi, sehingga kekurangan kita dapat tertutupi.

Seseorang menulis artikel tentang Rafi. Dia bilang :
"Rafi shares with us the inspuring story of how he has overcome the significant hurdles he is had to face in his short life and how the future couldnt be brighter"

Assalamualaikum :)

p.s. maaf kalau poin nya kurang. Saya hanya manusia biasa yang tidak luput dari lupa. 

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE