Sun-day

Assalamualaikum, readers!


Bertemu dengan seorang teman lama di Minggu ini.
Dia makin cantik, tapi tetap santun.
Setelah bertegur sapa saya jadi tahu bahwa dia dapat beasiswa studi ke Jepang selama 4 tahun, dan akan berangkat September tahun ini.
Subhanallah yah...seneng banget dengernya :')

Denger kesusksesannya saya jadi termotivasi untuk lebih maju dari hari ini.
Saya gak mau, 4 tahun lagi ketemu sama dia tapi keadaan saya masih sama kaya hari ini.
Setidaknya harus ada minimal 1 hal yang kelihatan yang bisa dibanggain.
Hmm..tambah tinggi, misalnya? Hahaha
Ngawur ya? Enggak kok. Kun fayakun, toh?

Hati-hati disana ya, Disa. Semoga kamu selalu dalam jalan Allah SWT.
Aku tunggu 4 tahun lagi, jangan lupa untuk bawa oleh-oleh berupa segudang (atau lebih) prestasi. Sukses!

Dia (Allah SWT) bisa melempar ribuan bintang sejauh ribuan tahun cahaya. Berarti bagi-Nya menjadikan kita sukses dalam hitungan hari tentu lebih mudah lagi.
-Ippho Santosa-

Assalamualaikum :)

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE