ampun bang

sesi promosi Badan Eksekutif, Badan Legislatif, dan salah satu UKM di jurusan gue-STATISTIKA Universitas Padjadjaran

masuk 3 orang pria-senior-dari masing2 perwakilan

orang yag duduk di tengah narik hati gue, karena mirip banget ama temen gue

gue liatin orang itu

waw..mirip..penasaran pengen kenal

namanya kalo gak salah denger...RASTA

waktu kita sejurusan mau pulang, seperti [ada ospek2 sebelumnya, kita dimarahi dulu. ya biasalah..udah kebaca banget. maaf kalo terkesan ngeremehin, tapi gak niat loh. dam si RASTA ada disitu.


dateng ke warnet pas pulang ospek terakhir..

nyari si RASTA itu.

ketemu!!!!

tapi kok, mutual friend nya banyak ya? temen SD gue semua pula.

tentu aja gue add. seneng gitu kan ceritanya.

pas udah di confirm sama dia, dia ng wall gue gini:

Oi oi.. Msh ingt gw ga? Hahaha..
Yee.. Ad maba statistika jg t'nyata..
Slmt dtg d statistik y..



jiaaaahhhh...beneran anak seangkatan. temen gue pas SD.
gw kira udah 2005 keatas.
ampun bang...
hahahahaaaaaa

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE