tilil!

setelah bikin post sebelumnya, gue nangkring depan warnet green apple Jatinangor
ngapain??
nunggu ujan yang gede sekaligus deres banget ngeguyur ni kampung.
berdua sama wella si. lamaaaa banget.

waktu ujan mulai reda dikit-dikit, gue ama wella pun mutusin untuk makan Nasi Gila dulu di sekitar depan kampus.
cuaca dingin banget! mana cape plus keujanan. ada tugas essay juga yang mesti gue bikin. tololnya gue sekarang malah manteng di warnet.
harap maklumi orang setresss...

akhirnya setelah diliatin sinis sama orang-orang sliweran [karena gue pake almamater yang buat angkatan 2007] yang kayaknya adalah kakak kelas gue di kuliahan, gue pun sampe di kosan wella. disana udah ada wini, karena dia gak ada kunci buat masuk ke rumah.

jalan kaki dari kosan wella
otak gue udah gatau mikirin apa
pengen banget ngerjain essay trus langsung tidur.
akh...harus itu.

sampe lah dirumah kuning....

nyalain lampu, ngunci intu, nutup gorden, naik ke atas..ke kamar..ngeluarin isi tas dan pergi ke kamar mandi untuk mandi.

waktu lagi prosesi pake baju [masih di kamar mandi], gue ngedenger suara sesenggukan orang nangis.
keluar dari kamar mandi bener dugaan gue, si winnie lagi nangis.

begitu keluar kamar mandi gue liat dia lagi masukin selimut ke pelastik gede.

gue : "heh, nangis lo?"
begok, udah tau anak orang sesengggukan gitu.

winnie : "iyalah, guenya cape tau lin...bla..blaa.."

gue lihat kamarnya...

banjir.


oh tuhan, cobaan apa lagi ini.

essay woooyyyyy!!!!!!!
baliiiiikkkkk!!!!!!!

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE