what a hard day.. UH YEAH!!!!

hari ini gue nari!!!!
nari di ISTANA NEGARA.
di depan BAPAK PRESIDEN!!!!
ih waaaawww....

mungkin sebagian dari lo udah ngerasain gimana rasanya beraksi di depan RI-1, tapi gue ngerasa beda. i'm so nerveous!!!!

malem sebelum pentas gue susah banget tidur, ditambah HOYONG MO*DOL tentu.hahaha...
padahal jam 3 pagi musti udah bangun. untung aja akhirnya gue bisa tidur walau cuma tidur burung hantu. *tau lah kaya apa*

jam 3 pagi gue bangun dan langsung mandi pake air anget.
setengah 4 sambil sms an sama Damar dan Jihan gue bangunin bokap *mau minta anter ke sanggar* dan juga minum susu.

"BISA! CUMA TIGA MENIT AJA PASTI BISA!!"
hati gue cuma pengen nyebutin kalimat itu berulang-ulang supaya gugup gue bisa ilang.

gue berangkat dengan meminta restu ibu. "selamat dan sukses ya!" kata ibu sambil nyium pipi gue dua-duanya. "oke, lihat aja di tivi nanti siang jam 2" dan gue langsung dadah. haha

sampe di sanggar udah pada dateng ternyata. yang tadinnya gue bermaksud untuk shalat subuh, eh malah disuruh langsung naik ke ebus nya. yasudahlah..mungkin nanti pas di tempat istirahat kita shalat dulu di mesjid. berangkat lah itu jam 4.22

jengjereeeeenng.....

kita sudah sampai di monas!!! shalat gak?? enggak. hehe.
sampe nya kira-kira jam 7 an gitu lah..lupa tepatnya jam berapa.
waktu kita baru keluar tol, kita udah disuruh pake konde. pake konde di ebus yang lagi jalan??? oh no!!!!! hasil : konde gue miring, ampe gue kira otak gue miring juga karena setelah kejadian konde ini gue ketawa mulu gak berenti-berenti.

wah kebayang kan tuh sama lo gimana ribetnya cewek-cewek yang ngonde rambut di dalem bus? kalo gak kebayang cubain aja bikin situasi kaya gitu sendiri. hha

akhirnya ebus parkir di halaman monas. kita turun, bu wiwin langsung cari tempat yang strategis untuk ngedandanin semua penari-di bawah pohon rindang.
gue pun tanpa tunggu di suruh langsung ganti baju

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE