bingung judulnya apa

pertama kali waktu gue [pada akhirnya] memutuskan untuk memilih Universitas Padjadjaran dengan Jurusan Statistiknya itu, sumpah rasanya beraaaat banget ninggalin Trisaktinya. Tapi walaupun berat, ya harus. Kaya mau ngelupain mantan aja gitu kan. haha..

ke Jatinangor untuk lihat gedung Statistik dan cari tempat tinggal.
ya lumayan lah..
[lumayan apanya, jauuuuhhh dari peradaban. nanjak, hutan lagi]

dapet kontrakan yang simple tapi murah. dengan 10juta setahun, kita dapet satu rumah dengan 3KT, 2KM, ditambah dengan sofa untuk ruang tamu, kasur, lemari, meja belajar. deket lagi sama kampusnya, gatau kampus apa. hha
nice deh pokonya.

udah jalan menclok sana menclok sini, terakhir ke kopo dapet info banyak banget dari (apa ya nyebutnya?) itu teh aki adenya nenek gue, punya anak, nah dia yang kasih banyak info.
banyak banget, tentang ospek dan gimana caranya dapet beasiswa. soalnya ngerasa banget gue mesti bener-bener karena gak mau ngebebani orangtua yang udah bayar mahal buat kuliah gue.

makin deket ke masa harusninggalinrumah ini, makin berasanya berat.
tanggung jawab gue bakal jaauuuuhhh lebih besar dan berat lagi. gue gak boleh kepeleset.
jaga diri. HARUS.

kadang suka meratiin muka ade gue kalo lagi tidur, karena gak akan nemuin muka itu setiap hari nantinya. trus jadi sering nurut kalo disuruh-suruh nyuci piring, bikin kopi, ke warung.
ade gue juga kayanya suka ngelamun gitu, mikir gimana gak ada gue kayanya. hihi..
dia pernah gue takut-takutin waktu itu kaya gini

"Asik nanti aku gak ada di rumah. paling pulangnya kadang-kadang. empat taun lagi"

nah dari situ tu anak jadi suka ngomong

"enggak kali teh.. paling bentar juga pulang"

hhahaa...gue tanya "pasti kangen tuh?" suka mengelak aja dia. udah badan gede, gengsinya lebih gede lagi aja.

bingung mau ngegambarin gue di depan kaya gimana.
yeaaa..jalani ajalah. cari lingkungan yang baik.

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE