a trip to grogol, yesterday

diajak winda [temen gue] nganter dia daftar trisakti.
males banget awalnya, tapi berhubung dia temen gue jadi ya apa sih yang enggak.

ini singkatnya aja
1. di bus ke kalideres sebangku sama orang yang GAKBANGET.
2. begitu di gedung jurusan lihat yang bening-bening. haha..kerjaan gue ama winda banget. si baju ijo dan gondrong!!!
3. makan mie ayam yummy banget. kenyaaang.
4. ngeberaniin diri ngelangkah berdua di jakarta, nyoba main ke Citraland. ketemu sesuatu yang ganteng tapi ternyata dia itu CEWEK! udah gue taksir padahal tu orang.
5. mau coba naik busway, tapi lagi-lagi gak jadi. huh
6. udah nunggu bis ke serang lama banget, gak ada AC nya, macet pula!! akhir yang tak mengenakan.


hari ini ngapain aja dong?
tidur. haha
butuh kacamata. mata gue agak gak warasss. kalo nemu yang lucu bakal gue beli. [means yang klop sama gue]
asik, satu bos teroris dapet. alhamdulillah...
udah ashar..mandiiiii....

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE