dilemania [LAGI]

gue juga bingung sebenernya kenapa musti musingin yang kaya ginian. Ada juga gue tuh tenang harusnya. tapi kenyataan bilang 'tidak' kayaknya.

hampir tiap hari yang gue sumbangin waktu buat tanya sana sini, berdoa dan berdoa terus, browsing google, cuma untuk cari tau lebih baik jurusan mana yang gue pilih.
1. akuntansi pajak
2. statistik

dilihat dari segi biaya hidup..oke lah yang statistik lebih murah daripada yang akuntansi. tapi diliat dari prospek ke depannya justru akuntansi lebih menonjol daripada statistik.
akuntansi ada di universitas apa aja, makanya lulusannya banyak, dan [maaf] penganggurannya juga lumayan banyak.
statistik lebih sedikit. cuma di beberapa universitas aja yang ada statistiknya. tapi ya itu, lowongan juga sedikit.

ada yang bilang..sukses itu gimana SDM itu sendiri. kalo bisa bawa diri yang bener sih dimana juga bisa. gue akuin sih iya.

dan akuntansi pun susahnya=statistik. bisa jadi gampang banget kalo gue fokus dan belajar yang bener.

tapi dimana yang bisa bikin gue lebih bisa? dua-duanya bisa kok, asal usaha gue nya aja.

haish..jadi nyalahin diri sendiri gini di dalem hati. gak boleh!

kay gini aja rasanya pusing, gimana kalo misalnya gue belum dapet tempat kuliah??

gue tau, ini ujian supaya gue lebih bijaksana. karena hidup itu pilihan.
gue mesti tau apa yang baik buat gue. tapi gue gak tau... :'(

dengan dimulakan dengan "bismillah.."
gue bakal mencari dan menentukan pilihan itu di jalanan.
ahaha...sampe segitunya seh ya.haahaa...

udah janji sama diri sendiri, harus disiplin!!
chayo!

You May Also Like

0 komendisini :)

Diskusi disini kakak :)

Instagram

Instagram

POLYVORE