bangkit!!!

duh!!!

kenapa sih musti ada teroris? kenapa mereka musti jadi teroris? kenapa juga mereka rela menghancurkan jiwa dan raga mereka untuk hal yang sesungguhnya dibenci Tuhan?
kenapa mereka seneng banget bikin ulah? bikin orang-orang termasuk juga gue jadi ragu dan takut untuk menjejakkan kaki dimana aja.
cukup! gue udah cukup parno sama suara tekukur burung, lolongan anjing, dan ngeongan kucing di malem hari yang bikin gue jadi gak bisa tidur.
gue juga udah cukup parno dan berhati-hati buat masalah hati.
dan gue juga udah cukup parno buat masalah masa depan gue yang gak bisa ditebak.
kenapa malah ditambahin dengan parno sama teror????
CUKUP!!!!

berita-berita yang ada gak cukup bisa ngatasin keparnoan gue.

segala ada remaja usia 19 tahun yang makan jarinya sendiri sampe abis lah..

masalah dari mereka tuh cuma satu!
mereka gak cukup iman. pengetahuan agama dan tata cara hidup di dunia gak mereka dapatkan dengan baik. apa gunanya sih psikolog? ih heran gue.
sebenernya orang-orang yang jadi psikolog itu adalah bukan orang-orang yang semestinya jadi psikolog??? HAH!!!!

gue cuma ngeluh satu itu, cukup lah bikin gue parno.
yang bisa gue lakuin buat diri sendiri sekarang cuma minta perlindungan sama Tuhan dan orang-orang [yang beneran "orang" atau "manusia"] terdekat gue.
semoga gak sebagian terkecil dunia pun bisa menggoyahkan gue, atau muncul di depan gue, atau apapun.

dan hal yang bisa gue lakuin buat orang lain adalah mendengarkan.
membuka mata, hati, dan telinga gue untuk mereka.

gue gak boleh rapuh, gue gak boleh jatuh.
GUE HARUS BANGKIT, DAN MENGUKIR SENYUMAN TERBAIK UNTUK HIDUP GUE.

love u all people full,
*Alin*

You May Also Like

1 komendisini :)

  1. neoreul saranghanda ipgae maemdola
    [i want to say i love you]

    BalasHapus

Diskusi disini kakak :)

Instagram

Instagram

POLYVORE