Dibalik nama Cinderalin (my Twitter account)

17 Juli adalah hari dimana sepupu gue menikah (Asiknyaaaa~).

maka pada tanggal 15 gue memutuskan ikatan *loh??*
mutusin untuk balik desa.

dihari Jum'at siang nyokap ngajak gue untuk nyari baju untuk acara malemnya.
jeng jeeeeeeeeeeng..
setelah memutar-mutari sebuah mall, akhirnya gue dan nyokap membeli long dress yang agak mirip *nyokap gue sok muda amat ya?*

waktu malemnya (dijalan kerumah sepupu gue itu), gue menghibur diri dengan Twitter an di mobil.
terus salah satu temen ada yang mention gue yang katanya:
"lin semalem gue salah mention malah ke alinnila.dianya bales gue.hahaha"

ADA YANG PUNYA USERNAME ALINNILA?? ISH SIAPA SIH!!

gue cari langsung deh tuh yang punya username yang ngikutin gue (gak tau deh yaa dia ngikutin apa enggak, tapi tolong sadar kali kalol ada yang punya itu username!).

CIH!! DULUAN GUE YANG PUNYA USERNAMENYAAAAA!!!

ah.
mau ngajak perang amit-amit, didiemin gue yang enek sendiri.
aaaaaahhh gue benci nulisnya!
dengan SANGAT TERPAKSA dan dipenuhi rasa benci (Astagfirullah) akhirnya gue mutusin untuk ganti nama.

TAPI APA YA? ALINDODOL ADA NANDA_DODOL, ALINCUMIL? AYUCAHAYA? AYUKARLINA? APA AYUCAHAYAKARLINA AJA SEKALIAN?

shi*t benci banget gue kalo udah kaya gini!
yaudadehh nanti aja kalo udah nemu yang pas.

-sampe di rumah saudara, sampe besoknya, setelah magrib-

nyokap menyarankan gue untuk pake long dress yang udah dibeli, bilangnya mau ke acara nikahan lagi (siangnya pake kebaya gue.hehe) beserta kerudungnya.
sebelumnya mampir dulu kerumah uwa yang perempuan (Ibunya mempelai laki-laki).

taunyaaaaa..
gak jadi ke nikahannya -__-

gue pun lepas kerudung dan uwa laki-laki gue (kakaknya uwa gue yang tadi) langsung do-re-mi.

gak lama, dia minta ke sepupu gue Giska untuk ngebeliin minuman soda yang warnanya item.
eh Giska malah ngajak gue.

Giska : Lin hayu anter ke indo**ret. sama si Luthfi naik mobil.
gue : ih, Alinnya udah buka kerudung! (rambut kempes dan memakai long dress. plis deh ya ke alun-alun pake beginian)
Giska : ih gak apa-apa hayu! gak usah turun deh nanti
karena dibilang gitu yaudahlah itu gue cabs juga ke minimarket sama dia dan Luthfi.

-nyampe alun-alun-

keadaaan disana : rame.

ngek.

gue : teh, Alin di mobil aja kali yaa gak ikut turun.
gila aja gue mesti jalan dari sudut sati alun-alun ke sudut yang satunya. PAKE BAJU BEGINIAN!!
Giska : ih masa akunya sendiri sih kesananya, anterin lah hayu..
gue : *lirik-lirik sekitar*
Luthfi : udah sih lo anter aja tuh cuma kesana doang..

DOANG DOANG..JALANAN BECEK WOI!!

akhirnya dengan skor 2-1 yang dimenangkan oleh Luthfi-Giska *terang aja gue sendirian!* gue jalan dari sudut alun-alun ke sudut yang satunya
dengan long dress dan DIANGKAT!
sendalnya?? sendal Yongkai Komaladai kepunyaan ade gue. I'M SO FREAK.

yaa namanya baru liat pemandangan yang "Benar-benar beda" dari biasanya,
kamu yang baca pasti udah kebayang gimana reaksi pedagang dan pengunjung yang pada kesitu.

pedagang 1 : wii habis kabur dari nikahan mana neng??
pedagang 2 : yaampun neng mau dangdutan dimana?
pedagang entah ke berapa karena yang lain cihuy-cihuy doang : wah ada artis!!

AAAAAARRRKKKKHHH &(&*^&%%$#@$!$#^*

gue udah serasa anak kampungan yang gak tau mesti pake baju apa untuk ke acara kaya gituan.
NGOK~

setelah repot banget ngangkat-ngangkat sampailah di indo**ret.
sementara Giska milih-milih minum, gue sibuk ngaca di kulkas--nyari cara gimana ngangkat ni rok biar gak ribet.

setelah keluar dari Indo**ret, tetep aja ada reaksi-reaksi berlebihan yang menyebalkan dari orang-orang disitu.
NORAAAAKKK *eh gue apa mereka ya yang norak?haha*
gak gue duga ternyata ada yang nyaut:
"COBA AWAS AWAS ITU ADA CINDERELLA MAU LEWAT..AWAS AWAS!!"

pengen lari nanti malah salting (Salah tingkah.red)
yaudadeh selaw aja (gaul nih bahasa gue 'selaw')
si Giskok langsung berinisiatif megang tangan gue,mungkin dia takut gue kalap trus tiba-tiba berubah wujud jadi HULK.

sepulang dari sana Giska cerita sama orang-orang yang ada dirumah uwa.
gak habis-habis nya gue diketawain sama mereka.
daripada gue enek sendiri mendingan gue nge-tweet deh..dan muncullah itu ide ganti username SEKALIAN.
apalah arti sebuah username, toh diganti juga Ayu Cahaya Karlina akan tetap jadi dirinya :)

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE