apa yang terjadi hari ini membuat saya merasa dikecewakan

semua.

hampir semua.
ya, hampir semua yang terjadi hari ini bikin saya kecewa.

terkecuali waktu saya jemput Aul dari Bandung ke Nangor.

setelah itu tepatnya.

hari ini hari terakhir olimpiade (olahraga) statistika. Final futsal.

dimulai dengan ngaret nya acara. yaudah lah lanjut aja gitu, gak mungkin tunda juga kan.
dari pertandingan perebutan juara 3 udah mulai gak karuan.
peraturan yang dibikin panitia JAUH sebelum dibuka nya OLSTAT (singkatan nya), ditebas!!!
pemain ada yang main menggunakan celana jeans.
respondalamhati: "ya ampun bener-bener deh itu"

acara selesai. Waktunya pengumuman pemenang dan pembagian medali.
gak panitia, gak penonton, gak peserta, semua RICUH!
acak-acakan. makanan tercecer di lapangan futsal.
respondalamhati: "mendingan gue misahin diri aja deh"
saya merasa tidak dihargai.

sudah maleeeem..
sudah capeee.. *ini penyebab makin parah nya mood*

makan di tempat makan deket kosan.
saya semangat sekali memesan IKAN KAKAP FILLET SAUS PADANG.
setelah menunggu..
apa yang saya dapat adalah: AYAM RICA-RICA.
ngadu sama kasir, dia bener-bener keliatan gak mau ruginya, padahal kebodohan itu berasal dari pegawainya, yang hari sebelumnya juga melakukan kesalahan yang sama (bahkan 2 kali).
karena gak mau banyak ngeluarin kata-kata (karena cape juga) jadi saya bayar dengan harga si kakap fillet.
yaa saya tahu itu bodoh, tapi ya gimana sayanya juga males?
respondalamhati: "mungkin gak ya bakal gak makan disitu??"

saya juga sebenarnya males ngetik semua ini. tapi saya lebih malas baca. ahahahaa
saya pemalas sekali sih.

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE