closing 2010

huaaaaaaaah.. *meregangkan otot*


gak kerasaaaaa sebentar lagi udah mau 2011.

jadi inget, taun baru kemaren cuma berdua si Wella.
pake dress, masak spageti, beli kola sama susu.
gak nyambung menunya!!! hahaha
inget juga, taun lalu sempet nulis gitu berdua, resolusi 2010 ceritanya..
dikertas masing-masing, dimasukin ke tabung.
nah, malem ini bakal dibaca (seharusnya). kalo Wella udah balik ke kostan.
deg-degan nih resolusi apa aja yang udah kesampean dan siap di checklist
huu semoga udah banyak ya yang sayaaaa..

2010, seperti tahun-tahun sebelumnya.

oh enggak dong, 2010 pengalaman jadi lebih banyak.
tentang segala hal, yang tentunya gak bisa saya ceritain disini.

terimakasih kepada Tuhan atas semua yang telah diberikan selama lebih dari 19 tahun saya tinggal di dunia nyata.. maaf saya masih belum baik dimata-Mu.

trus 2011 gimana yaaa??? hmm...
bakal ada lebih banyak pengalaman hidup nih. semoga sisa umur masih banyak untuk ngerasain tahun 2011 dan selanjutnya.

yaa pasti dilakukan disetiap akhir tahun,
#2011wish semoga semua yang baik melekat di diri saya, dan yang buruk menjauh dari diri saya. lebih, lebih, lebih, dan leeeeeeeebih baik lagi

bye 2010!!

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE