Aku dapet HCL invitation!!

dua hari lalu aku lagi buka facebook, begitu lihat-lihat home ada status dari Hijabers Community yang isinya gini :


apa yang aku lakuin setelahnya : MANTENGIN FACEBOOK!! nunggu kabaaaar. hihi

akhirnya setelah nunggu, sambil buka page nya HC akhirnya ada status lagiiii...


waaaaw aku langsung buka account email ku.
aku buka word, aku ketik biodata ku yang sederhana dan aku kirim.
aku sebenernya ragu banget untuk ikutan acara ini, soalnya aku gak ada bayangan sama sekali gimana keadaan disana nantinya. Tapi dengan bacaan bismillahirrahmanirrahim.. aku kirim deh biodatanya..
keesokan harinya aku buka page HC (lagi), ternyata sudah ada banyak email yang dibalas. "duh aku dapet gak ya?" kataku dalam hati. "cek email deh"..
..
dibuka..
..(dirahasiakan) - ah sok rahasia deh yaa.hehe..


tahu kenapa aku like statusnya HC yang diatas?? karena aku DAPET INVITATIONNYA :)

Alhamdulillah.. aku dapet.. :)
tapi dibalik kebahagiaan yang aku rasain ini karena akan ketemu banyak teman-teman baru, aku cemas akan beberapa hal :
1. "Ya ampun aku berangkat kesana sama siapa??"
2. "Hmm pake baju apa yaa biar gak saltum??" --> ini selalu jadi masalah cewek kalo diundang ke suatu acara. hihi
3. "huuu disana kaya apaaa aku pasti jadi peserta termuda dan terkere (kan yang lain wanita karier. hehehe)" --> hahaha stupid statement ya?!

waktu ketemu pacar, aku cerita soal invitation ini ke dia.. aku bilang gimana cemasnya aku.
aku : duh aku gimana nih, disana sama siapa. pasti cengo deh..
dia : ya kamu cari temen lah..
aku : gimana??
dia : kamu buka page HC nya, kamu cari yang dapet undangan siapa. trus kamu add deh fb nya..
aku : aaaah iyaa! kenapa gak kepikiran! haha makasih yaa dear..

Makasih yaa Allah udah nyalurin ide melalui dia :)

berhubung masih labil, jadi apa yang disarankan oleh sang pacar aku lakuin.
aku add beberapa yang juga dapet undangannya.
1..2.. friend request accepted!
aku wall bilang makasih.. dan mereka dengan segera membalas "sama-sama sayang :)"
yeeeeee aku punya teman akhirnyaaa..
sekarang tinggal masalah point 1 dan 2 deh (teteeep) :p


"bismillah..lancarkanlah ya Allah.."

diakhirnyaaaa...


with basmalah, i'm ready! :)

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE