Poetry

“Bila Aku Jatuh Cinta”


Allahu Rabbi aku minta izin..
Bila suatu saat aku jatuh cinta..
Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang..
Hingga membuat lalai akan adanya Engkau..

Allahu Rabbi aku punya pinta..
Bila suatu saat aku jatuh cinta..
Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas..
Biar rasaku pada-Mu tetap utuh..

Allahu Rabbi..
Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta..
Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan kasih-Mu..
dan membuatku semakin mengagumi-Mu..

Allahu Rabbi..
Bila suatu saat aku jatuh hati..
Pertemukanlah kami..
Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu..

Allahu Rabbi..
Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati..
Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku..
Anugerahkanlah aku cinta-Mu..
Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu..
Amin..

unknown

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE