Curcol

Alhamdulillah...
Adik saya sudah SMP. Dia sudah mulai pandai bergaul dengan orang-orang luar.

Tapi saya sedih, karena dia menjadi seseorang yang agak melencong dari hal yang lurus
.
Apa yang seharusnya saya perbuat??
Keberadaan saya dan dia sangat jauh, saya tidak mampu mengontrol pergaulannya setiap saat.
Beginikah rasanya jadi orang yang khawatir akan segala sesuatu yang menyangkut hubungan darah??

Sama kayak yang semua kakak mau, saya mau dia menjadi yang lebih baik.
Lebih baik dari saya, bahkan lebih baik dari orang tua saya.

Bagaimana membuat ia rajin?? karena dia sangat malas.
Bagaimana membuat ia bertutur kata dengan baik? karena bahasanya sudah terkontaminasi pergaulan yang kurang baik.
Bagaimana membuat ia selalu patuh? karena ia sudah bisa melawan. Tidak apa jika saya yang sakit hati, tapi saya tidak mau ia menyakiti hati orang tua saya.

saya tidak ada maksud untuk menjelekkan image nya, saya hanya ingin mencurahkan apa yang ada di hati saya saat ini.

Bantulah saya dalam membawanya kedalam kerajinan.
Bantulah saya dalam membawanya untuk bertutur kata yang baik.
Bantulah saya agar ia patuh kepada orang tua saya dan juga ajaranMu.

Bantulah saya dalam menjadikannya anak yang baik bagi dirinya, agamanya, dan lingkungannya Ya Allah..

Bismillah..

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE