ERROR hihihi

Assalamualaikum..


entah karena cape atau apa, hari ini saya aneh!
hahaha
terjadi beberapa hal aneh dalam kehidupan saya hari ini:
1. makan sama berceceran kemana-mana
2. minum juga muncrat (gak banyak sih hehe)
3. lagi milih-milih body lotion di supermarket, dicium dulu aromanya (caranya idung diarahin ke lubang botol sambil dipencet pelan-pelan botolnya supaya anginnya kehirup). Nah pas mencet botol, keluar lah itu isi lotion kena bibir! hahaha langusng celingukan kanan kiri *takut ada yang liat* terus ketawa-ketawa sendiri sampe cowok yang deket saya cengar-cengir *duh semoga dia gak liaaaaaaat!*
4. lagi chat sama temen, dia nanya kapan pindah kamar kost. Harusnya bilang Juli akhir eeeh yang disebut malah Juni. Mana diulang-ulang pula, sampe dia ralat berkali-kali. hahha
5. *masih chat sama orang yang sama* saya tanya ke dia "lo ngapaib ke Jakarta?" terus dia jawab "lah emang siapa yang bilang mau ke Jakarta? wah lo eror hari ini! haha"

jadi mendingan lebih banyak hal eror yang saya lakuin, saya tidur aja deh ya. mau maskeran.hehe

Assalamualaikum :)


You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE