Allah selalu ada

Assalamu'alaikum, readers :)


Pagi tadi pasang personal message di BBM
"Ya Allah, minggu ini (lagi2) untuk diri sendiri. Kapan untuk orang lainnya ya :)"

Dan tahu apa?
siangnya, begitu saya tiba di Jatinangor saya diharuskan ke kampus untuk ikut kuliah karena dikasih tugas kelompok sama dosennya. Berhubung saya udah minta absenin ke Virna, jadi saya harus ke kampus. Setibanya di kampus yang lain sudah terbagi rata kelompoknya. Jadi saya sendiri yang belum ada kelompok.
Kebetulan Wella sama Windi juga minta tolong absenin, tapi mereka belum sampai di Jatinangor.
Maka sekelompok lah saya sama mereka, dan mengerjakan tugas dari dosen yang  untuk 3 orang dengan seorang diri.

Inilah jawaban Allah,minggu ini saya mulai untuk-tidak hanya saya sendiri-melainkan sama orang lain juga. Subhanallah :)

Salaam :)

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE