Yudisium di Senin Pagi

Assalamualaikum..


Hari ini adalah hari Yudisium Gelombang II tahun ajaran 2012/2013.
14 teman-teman seangkatan termasuk koordinator dan koordinatir (Grandy dan Qorry) dinyatakan lulus dengan hasil sangat memuaskan.
Perasaan hari ini seneng, sedih, gak mau pisah-tapi harus, tapi sekaligus lega.
Ah iya, iri gak ketinggalan. hehe
Iri untuk memacu semangat DPTA boleh kan yah :)
Sambutan, sambutan, dan sambutan. Lalu persembahan dari angkatan 2008 dan 2009.
Gak nyangka udah liat G di depan, dan bergumam sendiri "Dia siap terbang diluar sana".
Dilanjutkan dengan 14 lulusan awal yang 3.5 tahun kuliahnya. 
Haru biruuuuu karena dibacain puisi yang luar biasa indahnya sama Viky. Dan 13 sisanya nyanyi banyak lagu untuk kita, angkatan 2009 yang siap menjadi lulusan gelombang selanjutnya.

"Kalau di film 5cm bilang, 'gantungkan impianmu lima sentimeter tepat di dahi'. Kalau bagi saya 'mengejar mimpi itu seperti gunung yang belum ada jalan setapaknya. Semakin sering orang lewat jalan itu, maka semakin terbentuklah jalan setapak di gunung tersebut'" - Rizki Maulana, angkatan 2008. 
(kurang lebih seperti itu perkataannya)

Kalian semua,teman-teman tersayang, sudah melakukan yang terbaik. Tapi hari ini bukanlah hari yang harus disesali, melainkan harus disusun kembalinya instrospeksi, rencana pengejaran mimpi, sampai mimpi itu terlaksana seluruhnya. SELURUHNYA.

Doakan kami yang masih magang agar segera meluluskan diri dari perkuliahan dan Kecamatan ini. 
Karena jujur, saya ingin sekali menghirup udara diluar Kecamatan ini. Eksplorasi hal-hal baru yang saya suka. Memasak, memelihara hewan, jalan-jalan, karir, pokoknya hal-hal diluar kegiatan kemahasiswaan ini deh. hihi..

Terus semangat meraih mimpi!! Kelak ada hari dimana kita akan berkumpul kembali dan mengenang masa-masa indahnya menjadi mahasiswa :)

Assalamualaikum..


"You have brains in your head. You have feet in your shoes. You can steer yourself in any direction you choose. You're on your own. And you know what you know. You are the guy who'll decide where to go"
Dr. Seuss

You May Also Like

0 komendisini :)

Instagram

Instagram

POLYVORE